Cari Blog Ini

20100215

ownskin animator





Pengen hp symbian anda bisa ada tampilan screen saver kayak hp java?????
oke2..... dengan apilikasa OWNSKIN ANIMATOR anda bisa membuat hp symbian anda suport screen saver bergerak atau tepatnya file (swf)
program ini bisa memberikan effect animasi visual pada pada saat HP anda lagi STANBY. Sesungguhnya tidak semua skin ato theme yang support dengan ini. karena beberapa theme hp ada yang tidak support dengan ini. Anda bisa mendapatkan theme animasi ini di OWNSKIN.com. itu jika anda sempat2 untuk internet.

Nah sekarang seandainya anda nich lagi jalan2 sama teman anda. trus teman anda mengenalkan skin hp terbaru yang beranimasi, bawaan dari ownskin.com. Anda sangat tertarik dengan skin itu dan anda hendak mengopinya dari hp teman anda. setelah skin itu di copy pada folder skin di System, pasti anda langsung melihat pada menu theme pada hp anda. beruntung Theme itu sudah masuk. dan karena anda ingin langsung melihat tampilannya di HP anda maka anda langung meng-apply theme tersebut…
Success…. anda pasti senang karena theme yang anda inginkan telah berada di HP anda. Namun setelah anda melihat tampilan DI menu standbyna PASTI ANDA KECEWA BERAT….

Mengapa Demikian…. ???
Nah itulah kelemahan dari mengcopy theme animasi ini. Sebelumnya, jika anda ingin mengcopy theme animasi, (sekali lagi saya tekankan, jika anda ingin mengcopy ya… bukan menginstall langsung dari file .sis-nya) anda harus mengginstall OS animator terlebih dahulu.

berikut alamat link downloadnya
http://www.4shared.com/file/92296740/ddbac750/OwnSkin_Animator_v401.html?s=1

ownskin animator 4 hanya untuk hp symbian versi 3, ex n73,n76,n81,n78,n79



berikut untuk hp symbian versi 2, ex n70,7610,6600,dll
alamat link download
http://www.2shared.com/file/3775693/cebdaf61/OSAnimator.html

Tidak ada komentar: